Saturday, December 1, 2012

Si Sexy Janeta Janet Tolak dibilang Katy Perry + Pose Sexy Janeta Janet | Girilaya Real Groups

Enlarge this image

http://forum.girilaya.com/t478-si-sexy-janeta-janet-tolak-dibilang-katy-perry-pose-sexy-janeta-janet
Bersolo karier tak membuat Janeta Janet berhenti menyanyi. Mantan personel Duo Racun ini merilis single terbarunya "Diriject".

"Aku memilih bersolo karir. Aku mau mengumpulkan kepercayaan para produser di tengah gemparnya penyanyi pendatang baru. Aku mau menunjukan niat baik untuk berkarir," ucap Jenita ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Ingin berbeda dengan pedangdut lainnya, Jenita memilih gaya tahun 60-70an yang colorful sebagai ciri khasnya. Menurutnya, kebanyakan penyanyi saat ini hampirmemliki gaya yang sama. Tak hanya gaya, dari segi musikalitas, wanita kelahiran 25 tahun ini juga ingin tampil beda.

"Tahun 60-70an. Semua orang gayanya sama. Kenapa milih tahun itu gayanya lucu, orang bebas berkreasi, semua orang menggerakkan semua tubuh. Kalau dibilang dangdut orang malah nanya, karena kayak lagu disko gitu," jelasnya.

Gayanya yang colorful memunculkan anggapan Janeta mengikuti gaya Katy Perry. Namun, Janeta menampik hal tersebut. Menurutnya, tak hanya Katy Perry penyanyi yang terlihat penuh warna.

"Gaya aku beda dengan Katy Perry. Di Indonesia juga banyak grup penyanyi yang warna warni. Aku yang aku ambil colorfulnya, menunjukkan ekspresi yang bebas. Janet kan goyang dangdut," paparnya.
http://forum.girilaya.com/t478-si-sexy-janeta-janet-tolak-dibilang-katy-perry-pose-sexy-janeta-janet

Very Happy Very Happy

Spoiler:

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More